Minggu, Juli 19, 2015

Ini Kondisi Jalan Subang Setelah Macet Parah Seharian

RAKYATSUBANG.COM - Lebaran tahun ini mungkin menjadi tahun paling bersejarah bagi Subang, selain dilalaui tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Tahun ini juga Subang pertama kali mengalami kemaacetan terparah.

Kemacetan terjadi hampir disemua jalur-jalur utama. Seperti halnya di Subang kota pada Minggu (19/7/2015) pagi kemaacetan sudah bisa dijumpai di Jl. Otto Iskandardinata, Jl. MT Haryono dan Jl. Ahmad Yani lalu terus ke arah Bandung.

Kemacetan terparah terlihat dari Jl. Ahmad Yani arah Bandung begitupun sebaliknya. Bahakan terpantau kemacetan terjadi puluhan kilometer. Puncak kemacetan terjadi pagi sekitar pukul 08:00 WIB dan sore hari sekitar pukul 17:00 WIB.

"Kita tadi pagi niatnya mau ke Ciater, tapi nggak jadi karena mulai dari Jl. Dangder menuju kota Subang juga sudah macet parah, jadi putur lagi," kata warga Dawuan, Cici, Minggu (19/7/2015).

Warga lainnya yang akan menuju kota Subang mengatakan kemacetan sudah mengular dari Jalancagak dan sampai gerbang selamat datang kota Subang yang berada di kelurahan Parung masih dalam keadaan macet.

"Arah Bandung-Subang, begitupun sebaliknya hari ini macet parah, gak bisa jalan," kata pengendara dari arah Bandung.

Untuk mengatasi kemacetan yang cukup parah tersebut, terpantau anggota kepolisian Polres Subang melakukan rekayasa lalu lintas dibeberapa titik penyebab kemacetan, seperti salah satunya disekitar perempatan Wisma Karya Subang. (*)

Follow: @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Kondisi Jalan Subang Setelah Macet Parah Seharian