Senin, Juli 13, 2015

Hina Buruh, Akun Facebook "Gama Panca" Dihujat Netizen Subang

RAKYATSUBANG.COM - Entah apa maksud akun facebook dengan nama Gama Panca, setiap postingannya berbau hinaan dan celaan. Termasuk kepada buruh Subang yang kemarin, Jumat (13/7/2015) melakukan aksi demo di PT Sung Won.

Setelah beberapa saat melakukan posting disalah satu grup facebook yang adminnya tidak jelas "Rakyat Subang". Akun tersebut langssung mendapat hujatan dari beberapa netizen Subang. Hal itu dilakukan para netizen karena secara membabi buta akun terssebut dengan seenaknya memposting “pantesan buruh hidupnya pada miskin semua... bulan suci ramadhan untuk ibadah digunakan untuk demo unjuk rasa.. memang gak ada waktu lagi apa buat demo??”

Akibat postingannya tersebut, akun Gama Panca langsung dihujani hujatan."Hebat yeuh nu mosting na..Wani teu ngomong di hareupeun para buruh na ? Ulah wani di fb doang. Keun admin, ulah dihapus,, Sebarkeun bila perlu. Alus yeuh cerita teh," tulis akun Apih Astra Jingga.

“Ari Aceng Gama Panca damel dmn..??tong sok kitu cenk ah cariosan teh,nya"ndak buruh org miskin sgala..bisi suatu saat cariosan Gama panca jd ngabalikeun kaayaan nu ker di alami kaum buruh (MISKIN)..tong sok bedegong ku kaayaan ayna,isuk pageto teu nyaho acenk gama panca hirupna jadi miskin,” tulis akun lainnya Zhalil Backtoroad.

Walaupun dari puluhan komentar menghujan akun yang menyebut buruh Subang itu miskin, namun ada beberapa akun diantaranya yang mendukung postingan Gama Panca disalah satu grup facebook tersebut.

“bener kbnyakan nuntut lah daripada bersyukur nya,” bela akun Erlangga Cie Pasukan Armada.


“Kesel saja Erlangga Cie Pasukan Armada lihat keadaan di subang memang gak waktu apa untuk demo/unjuk rasa.” Kata pemilik akun yang menghina buruh Subang, Gama Panca. (*)

Follow: @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hina Buruh, Akun Facebook "Gama Panca" Dihujat Netizen Subang