Sabtu, Juli 04, 2015

Diduga Jadi Pemakai dan Kurir Narkoba, 13 Anggota GRANAT Diamankan Polres Subang

RAKYATSUBANG.COM -Jajaran Polres Subang berhasil mengamankan sebanyak 13 tersangka pengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dan ganja serta pil obat keras. Tersangka berhasil diamankan bersama barang bukti sabu-sabu seberat 5,96 netto, ganja seberat 200 gram dan obat keras sebanyak 95 butir.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Agus Nurpatria ke 13 tersangka tersebut berhasil diamankan setelah melakukan oprasi pengintaian selama Ramdhan. Dari ke 13 tersangka terssebut, tiga tersangka wanita, yang semuanya warga Subang, yaitu EY, LI, dan BL diketahui sebagi kurirnya.

 “Kita amankan mereka, 10 orang pengkonsumsi ganja, dua orang pengkonsumsi sabu-sabu dan sisanya penggguna obat keras yang diperuntukan untuk obat penenang. Dari semua tersangka yang kita tangka itu, tiga tersangka wanita merupakan kurir,” kata AKBP Agus Nurpatria, Sabtu (4/7/2015).

Penangkapan tersebut menurut Kapolres merupakan hasil pengembangan selama Ramadhan yang  berawal dari laporan masyarakat sekitar yang merasa resah dengan tingkah laku korban yang dirasa sangat mencurigakan.

"Penangkapan ini berjat laporan warga,” tambahnya.
Adapun dalam ekspos tersangka narkoba yang dilakukan di Aula Patriatama Mapolres Subang yang langsung dipimpin Kapolres diketahu, selain sejumlah barang bukti ganja, sabu dan obat keras, ada barang bukti yang menarik perhatian yakni seragam keanggotaan Gerakan Anti Narkoba (GRANAT).


“Salah satu tersangka kita amankan saat memakai baju aktivis anti narkoba, kita belum tahu apakah mereka benar anggota lembaga tersebut. kita masih telusuri,” pungkasnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diduga Jadi Pemakai dan Kurir Narkoba, 13 Anggota GRANAT Diamankan Polres Subang