Kamis, Juli 23, 2015

Diduga Begal Orang Ini Dihakimi Warga Subang Hingga Tewas

Diduga Begal Orang Ini Dihakimi Warga Subang Hingga Tewas
RAKYATSUBANG.COM - Diduga begal, orang tak dikenal dihakimi masa hingga tewas, Kamis (23/7/2015) sekitaar pukul 21.30 wib di Dusun Cibatu Hilir RT. 03/01 Desa Pinangsari Kecamatan Ciasem, Subang. Orang tersebut dihakimi massa setelah ditangkap warga karena kedapatan telah merampas motor warga setempat.

Orang yang diduga begal itu dihakimi masa setelah gagal merampas satu unit sepeda motor Honda Beat F1 bernpol B 3217 FRM milik korban bernama Ernikah Binti Rosad. (15) warga Dusun Sukaasih RT. 03/05 Desa Pinangsari Kecamatan Ciasem, Subang.

Menurut saksi mata, Warna, mengatakan bahwa sekira pukul 19.00 wib dirinya bersama sodaranya bernama  Zaenal sedang nongkrong di lokasi pertamina yang berada di Dusun Cibatu Desa Pinangsari Kecamatn Ciasem, Subang.

"Setelah kita berdua nongkrong, kemudian saya menelepon Ernikah (korban) untuk bertemu di lokasi pertamina, tidak lama kemudian teman saya itu datang," kata Warna.

Warna mengatakan, setelah ditelepon, tidak berapa lama Ernikah datang menggunakan sepeda motor Honda Beat F1 bernopol B 3217 FRM sekira pukul 20.30 wib. Sebelum sampai ketempat nongkrong yang dijanjikan Ernikah tiba-tiba dihadang  dua unit sepeda motor, dengan satu unit jenis Yamaha Vixion ditumpangi tiga orang, dan satu unit yamaha fino ditumpangi dua orang datang dari arah Dusun Karangjaya Desa Sukahaji Kecamatan Ciasem.

"Lalu saya liat, satu orang tersangka yang dibonceng salah satu sepeda motor itu menghampiri Ernikah dan meminta kunci motor korban degan nada ancaman akan ditembak, sambil menjambak rambut teman saya itu. Setelah kunci diberikan, pelaku membawa sepeda motor korban berboncengan degan satu pelaku lainnya ke arah Dusun Cibatu hilir," terangnya.

Sementara pada saat pelaku merampas sepeda motor korban, Warna dan temannya itu dengan menggunakan sepeda motor ke arah perkampungan sambil berteriak ada begal, tepatnya di TKP pelaku yang membawa sepeda motor korban berhasil dihadang massa dimana sebelumnya menabrak pos kamling Dusun Cibatu hilir.

"Setelah melihat teman saya dibegal, saya lalu kabur dan berteriak. Lalu warga berdatangan. Satu orang berhasil melarikan diri ke areal persawahan dan satu orang berhasil ditangkap massa kemudian dihakimi hingga meningal dunia," katanya. (*)

Follow: @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diduga Begal Orang Ini Dihakimi Warga Subang Hingga Tewas