Jumat, Juli 31, 2015

Bupati Pimpin Perayaan HUT SMAN 1 Subang ke-53

Bupati Pimpin Perayaan HUT SMAN 1 Subang ke-53
RAKYATSUBANG.COM - Dalam merayakan ulang taun yang ke 53, SMAN 1 Subang atau yang lebih dikenal dengan Smansa ini mengadakan gerak jalan yang diikuti oleh sebagian dari siswa kelas X, XI, dan XII, serta terdiri dari siswa ekstarkulikuler, olahraga, drum band, pesepedah dan guru-guru SMAN 1 Subang.

Kegiatan gerak jalan yang star dari alun-alun dan finis di SMA 1 ini dilepas langsung oleh Bupati Subang H Ojang Sohandi yang merupakan alumni dari SMAN 1 Subang.Kegiatan Gerak Jalan ini merupakan kegiatan awal dalam perayaan HUT SMAN 1 Subang.

"Umur 53 tahun bila disamakan dengan umur manusia ini mulai masuk masa tua, namun bila dalam organisasi ini baru masuk ke dewasa,. SMAN 1 Subang pun bila melihat hasil dari laporan Disdik merupakan SMA unggulan di Subang, karen banyak sekali alumni yang bersekolah disini sudah menjadi orang yang sukses dan hebat, dari mulai TNI, pejabat, dan Tokoh masyarakat," ungkap Ojang, Sabtu (1/8/2015)

Ojang juga menyarankan agar sekolah mendata alumni yang sudah sukses untuk didata dan dimintai sumbangan untuk memajukan almamater sekolahnya. 

"Silahkan data alumni yang sudah sukses, dan ajak dia untuk memajukan sekolahnya dahulu, dan teruslah semangat menjadi manusia unggul, dan nanti pada hari kemerdekaan Pemerintah Daerah akan menerbitkan Perda baru yaitu wajib membaca malam dimulai dari jam 7 ke atas dan besoknya guru akan menayakannya, sehingga minat membaca siswa-siswi disubang akan naik yang asalnya hanya sekitar 30 %, dan mudah-mudahan SMA 1 tetap apanjang apunjung serta melahirkan orang-orang hebat," imbuhnya.

Iin Solihin selaku kepala sekolah SMAN 1 Subang mengatakan akan banyak sekali kegiatan yang akan dilasanakan dalam merayakan dirgahayu ini, dari mulai kesenian, perlombaan dan kreasi seni anak-anak. 

"Gerak jalan jalan ini merupakan salah satu kegiatan hari ulang taun sekolah kita, dan saya merasa bangga dibuka langsung oleh orang no 1 di Subang yaitu Pak Ojang, Semoga kedapan sekolah yang kita cintai ini semakin jaya dan melahirkan para siswa unggulan," pungkasnya. (humas)

Follow: @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bupati Pimpin Perayaan HUT SMAN 1 Subang ke-53