Selasa, Juni 23, 2015

Safari Ramadhan Hari Pertama, Bupati dan Rombongan Taraweh di Kasomalang

RAKYATSUBANG.COM - Safari Ramadan yang merupakan ageda rutin Pemkab Subang setap bulan Ramadhan sudah dimulai dan pada safari hari pertama Bupati Subang dan rombongan sholat taraweh di di Masjid Jamiatul Khaer Desa Kasomalang Wetan, Kecamatan Kasomalang, Subang, Senin (22/6/2015).

Dalam safari Ramdhan tersebut, semua pejabat dari lingkungan pemkab Subang dan semua unsur muspida ikut berpartisipasi, mereka semuanya berbaur dengan masyarakat. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan supaya unsur pemerintah bisa lebih tahu kondisi masyarakatnya.

“Ini memang agenda rutin setiap tahun, kita keliling untuk berbaur dengan masyarakat. Selain mencari berkah karena ini bulan ramadhan, kita juga bisa tahu kondisi masyarak kita secara langsung,” kata Bupati Subang, Ojang Sohandi.

Menurut Ojang, Safari Ramadan ini akan digelar sebanyak enam tempat. Selain di Kasomalang, safari akan digelar di Pabuaran, Kalijati, Blanakan, Compreng, dan terakhir di Masjid Agung Al-Musbaqah Subang Kota.


“Setelah semua tempat sesuai jadwal kita datangi, nanti safari ramdhan ini berakhirnya di masjid agung kebanggan yang merupakan masjid kebanggaan warga Subang,” pungkasnya.. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Safari Ramadhan Hari Pertama, Bupati dan Rombongan Taraweh di Kasomalang