Jumat, Juni 26, 2015

Gedung DPRD Subang Dipenuhi Kertas Bertuliskan "Tolak LPJ Bupati Subang TA 2014"

RAKYATSUBANG.COM - Entah apa maksud orang yang menempelkan beberapa kertas bertuliskan  "Tolak LPJ Bupati Subang TA 2014, Forum Diskusi Subang". Beberapa kertas tersebut ditempelkan hampir disemua pintu dan jendela yang ada di Gedung DPRD Subang, Jl. Dewi Sartika.

Kertas yang banyak menempel dihampir semua pintu dan jendela yang ada di Gedung DPRD Subang tersebut belum diketahui motifnya apa. Walaupun tidak mengganggu, akibat banyaknya kertas yang menempel tersebut membuat pintu dan jendela di Gedung DPRD Subang jadi kurang enak dipandang.

Aksi penempelan kertas yang diketahui pada Jumat (26/6/2015), sampai saat ini belum diketahui, siapa pelaku yang menempel kertas tersebut.

Walaupun tidak jelas, apa maksud dari aksi penempelan kertas bertuliskan  "Tolak LPJ Bupati Subang TA 2014, Forum Diskusi Subang" dengan menggunakan tinta hitam itu mendapat komentar dari Bupati Subang, Ojang Sohandi.

"Itu adalah aspirassi masyarakat, kita tidak melarang aksi itu, assalkan masih dalam batas kewajaran karena pemerintah perlu dikritisi, supaya kinerja kita lebih baik lagi," katanya.

Gedung DPRD mungkin dijadikan tempat aspirasi yang tepat oleh orang yang menempelkan kertas dengan mengatas namakan Forum Diskusi Subang itu.

"Mereka tepat menyampaikan aspirasinya di DPRD," tambah Ojang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gedung DPRD Subang Dipenuhi Kertas Bertuliskan "Tolak LPJ Bupati Subang TA 2014"