Rabu, Juni 24, 2015

Catat... Hari Ini Satpol PP Akan Tutup Galian C Ilegal Yang Berada di Ranggawulung

RAKYATSUBANG.COM - Satpol PP Kabupaten Subang, Kamis, (25/6/2015) sekitar pukul 11.00 Wib akan menutup secara paksa galian golongan C ilegal yang berada di kawasan hutan lindung Ranggawulung, Subang. Penutupan galian tersebut dikhawatirkan mendapat perlawanan.

Kepala Satpol PP Kabupaten Subang, Asep Setia Permana mengatakan, sesuai peraturan dan setelah menggelar rapat koordinas dengan pemkab Subang beberapa waktu lalu. Galian milik Marcus Dacosta Bello,yang berada di Blok/Kampung Pasirkolecer Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang tersebut harus diitutup.

"Galian itu tidak memiliki izin," kata Asep Setia Permana.

Galian C yang berada di kelurahan Cigadung tersebut memang selama ini selalu menjadi perbincangan terhangat baik di forum publik secara terbuka, maupun dalam beberapa media sosial seperti facebook dan twitter.

Warga sekitar Cigadung, bahkan Lurah Cigadungnya sendiri Yuli Merdekawati secara terus menerus memfollow up galian tersebut didunia sosial miliknya. Hal tersebut dilakukannya karena beberapa waktu lalu wilayahnya sempat dilanda banjir parah dan penyebab utamanya memang akibat ktivitas galian tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Catat... Hari Ini Satpol PP Akan Tutup Galian C Ilegal Yang Berada di Ranggawulung