Jumat, Juni 26, 2015

Bupati Subang Tahu Siapa Pelaku Pembobol Ruang Kerja Sekda

RAKYATSUBANG.COM - Aksi pembobol ruang kerja Sekda Subang, Abdurakhman pada Rabu (24/6/2015) lalu sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Namun walaupun pihak berwajib belum mengumumkan siapa pelaku pembobol tersebut, ternyata Bupati Subang sudah mengetahi siapa pelakunya.

Menurut Bupati Subang, Ojang Sohandi, pelaku pembobol ruang kerja Sekda tersebut telah tertangkap kamera CCTV saat melakukan aksinya, jadi bisa gampang diketahui. Saat ini tinggal menunggu pihak berwajib menanggap pelaku tersebut.

"Ada CCTV disekitar ruangan itu. Jadi saat dilihat hasil rekamannya, saya sekarang sudah tahu siapa pelakunya," kata Ojang Sohandi.

Dalam aksi pembobolan yang menyebabkan beberapa dokumen penting hilang tersebut, belum diketahui dokumen apa saja yang diambil karena saat ini Sekda Subang masih berada di tanah suci sedang melaksanakan umroh.

"Kita belum tahu dokumen apa saja yang hilang, kan pak Sekdanya sekarang sedang ibadah Umroh, mungkin nanti setelah pak Sekda pulang, dokumen yang hilang akan diketahui," pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bupati Subang Tahu Siapa Pelaku Pembobol Ruang Kerja Sekda