Selasa, Mei 26, 2015

Jalur Purwakarta-Subang Rusak Parah

RAKYATSUBANG.COM - Jelang arus mudik 2015, kondisi jalan di jalur tengah Subang-Purwakarta, Jawa Barat, rusak parah. Kondisi ini sudah berlangsung lama. Namun hingga saat ini, belum terlihat upaya pemerintah untuk memperbaikinya.
Kerusakan parah terjadi tepatnya di daerah Campaka, Purwakarta, Jawa Barat. Hampir semua badan jalan yang menghubungkan gerbang Jalan Tol Sadang Purwakarta-Subang-Cikamurang dan Keluar Cirebon ini rusak, yakni berlubang dan bergelombang. Padahal, jalur tersebut biasa digunakan untuk arus mudik dan balik Lebaran.
Akibat rusaknya jalan tersebut, sering terjadi kecelakaan karena pengendara atau pengemudi kendaraan sering menginjak rem mendadak sehingga ditabrak kendaraan yang berjalan dari belakangnya.
Selain itu, rusaknya jalan ini juga selalu mengakibatkan kemacetan, baik dari arah Purwakarta menuju Subang maupun arah sebaliknya. Apalagi, di jam masuk dan keluar kerja, pagi dan sore hari.
Kondisi jalan yang rusak ini pun sering dikeluhkan oleh pengguna jalan. Dikhawatirkan rusaknya jalur alternatif ini akan menghambat perjalanan para pemudik yang tinggal sebulan lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jalur Purwakarta-Subang Rusak Parah